TUMI Exclusives Club Member Regulations | TUMI Indonesia

Temukan toko lain
Bahasa Indonesia

null

1. TUJUAN

Selamat datang di TUMI Exclusives Club yang didukung oleh MAPCLUB. Peraturan Anggota TUMI Exclusives Club yang didukung oleh keanggotaan MAPCLUB, beserta syarat dan ketentuan kami (dirujuk atau dikutip di sini), diikuti dengan versi perubahannya di kemudian hari (diubah, diubah atau ditambah seiring waktu), yang selanjutnya secara kolektif disebut sebagai “Peraturan Anggota ” dimaksudkan untuk memperjelas syarat dan ketentuan pada saat Anda mendaftar sebagai TUMI Exclusives Club yang didukung oleh anggota MAPCLUB, sebagai hak, kewajiban dan tanggung jawab kedua belah pihak selama Anda menggunakan TUMI Exclusives Club yang didukung oleh layanan keanggotaan MAPCLUB yang disediakan oleh PT. Samsonite Ritel Indonesia (diperdagangkan sebagai TUMI Indonesia) atau afiliasinya yang ditunjuk (selanjutnya disebut sebagai "pejabat TUMI", "TUMI", “kami”, “kita” atau “milik kami”, dan turunan tata bahasanya akan ditafsirkan sebagaimana mestinya)

Sebelum Anda mendaftar sebagai Klub Eksklusif TUMI yang didukung oleh anggota MAPCLUB, harap membaca Peraturan Anggota dengan cermat, (khususnya ketentuan yang ditegaskan dan digarisbawahi, yang berisi informasi penting terkait dengan hak dan kewajiban Anda serta batasan dan pengecualian yang mungkin berlaku untuk Anda Jika Anda mempunyai pertanyaan, komentar atau saran mengenai syarat atau isi Peraturan Anggota, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui informasi kontak yang dipublikasikan dalam Klausul No. 11 Peraturan Anggota. Kami sangat bersedia membantu dan memberikan Anda dengan bantuan yang diperlukan.

Dengan mengklik kotak centang pada saat proses pendaftaran Anda, Anda dianggap telah sepenuhnya membaca, memahami dan menerima Peraturan Anggota kami dalam segala aspek, jika Anda tidak setuju dengan Peraturan Anggota kami atau bagian mana pun darinya, harap segera menghentikan proses pendaftaran Anda.

2. DEFINISI

2-1. “Anggota” merujuk pada individu yang mengajukan keanggotaan MAPCLUB, menyerahkan informasi pribadinya, menyetujui Peraturan Anggota, dan telah menyelesaikan prosedur pendaftaran untuk menjadi anggota terdaftar. Proses pendaftaran dilakukan di Toko TUMI atau TUMI Digital Flagship. Juga mengacu pada individu yang mengajukan keanggotaan MAPCLUB dari toko non-TUMI termasuk registrasi dari situs resmi MAPCLUB namun telah membeli produk TUMI menggunakan nomor anggota MAPCLUB individu.

2-2. "Layanan Anggota" mengacu pada layanan gabungan yang disediakan oleh MAPCLUB dan TUMI kepada TUMI EXCLUSIVES CLUB yang didukung oleh anggota MAPCLUB, termasuk pengelolaan catatan pembelian anggota dan penyediaan berbagai informasi terkait produk dan pembelian, dll. Layanan Anggota Tertentu bergantung pada pada layanan aktual yang tersedia selama kejadian tersebut.

2-3. "Situs web resmi TUMI" mengacu pada toko online resmi TUMI yang tersedia di tumi.co.id (termasuk situs web yang dapat diakses melalui terminal Komputer seperti Komputer Pribadi dan/atau terminal Seluler seperti Ponsel, Tablet, dll.) dan perangkat seluler yang relevan. permohonan yang dinyatakan selanjutnya.

2-4. "Toko Ritel TUMI resmi yang ditunjuk" (selanjutnya disebut sebagai "Toko TUMI") mengacu pada toko ritel fisik offline yang dioperasikan oleh TUMI di Indonesia. Kami berhak memperbarui dan/atau mengubah rincian toko ritel kami tanpa pemberitahuan sebelumnya.

2-5 “Situs web resmi MAPCLUB” mengacu pada toko online resmi MAPCLUB yang tersedia di mapclub.com (termasuk situs web yang dapat diakses melalui terminal Komputer seperti Komputer Pribadi dan/atau terminal Seluler seperti Ponsel, Tablet, dll.) dan relevan aplikasi seluler yang dinyatakan selanjutnya.

3. PENGENALAN LAYANAN ANGGOTA

3-1. Anda harus menyelesaikan proses pendaftaran keanggotaan dengan benar sebagaimana diatur dalam Peraturan Anggota sebelum Anda dapat menjadi TUMI EXCLUSIVES CLUB yang didukung oleh anggota MAPCLUB dan menikmati layanan anggota yang disediakan oleh TUMI.

3-2. Setelah menjadi anggota, Anda dapat memperoleh akumulasi jumlah pembelanjaan ketika: (i) Anda menggunakan nomor ponsel atau alamat email terdaftar Anda untuk login dan melakukan pembelian di situs resmi TUMI (tanpa pengembalian atau pengembalian dana), atau (ii) Anda menggunakan akun terdaftar Anda nomor ponsel atau alamat email untuk login dan melakukan pembelian produk TUMI di situs resmi MAPCLUB (tanpa pengembalian atau pengembalian dana), atau (iii) ketika Anda melakukan pembelian dari toko ritel resmi TUMI mana pun dan memberikan informasi terdaftar Anda kepada rekan toko kami nomor ponsel (tanpa pengembalian atau pengembalian uang). Pembelian yang dilakukan oleh anggota berjenjang Reguler atau anggota dengan tingkat keanggotaan yang lebih tinggi akan memperoleh jumlah pembelian aktual yang diakumulasikan ke dalam jumlah pembeliannya. Anggota Tingkat Reguler dan/atau lebih tinggi dapat menggunakan hak istimewa Keanggotaan yang tersedia untuk digunakan selama masa berlaku hak istimewa tersebut di situs web resmi TUMI atau toko ritel resmi TUMI yang ditunjuk.

4. VALIDITAS DAN PERUBAHAN PERATURAN ANGGOTA

4-1. Peraturan Anggota berlaku dan berlaku sejak Anda mengisi dan menyerahkan permohonan keanggotaan di situs resmi TUMI, Toko Retail resmi TUMI yang ditunjuk, atau situs web, aplikasi dan/atau platform lain yang ditunjuk oleh MAPCLUB untuk selanjutnya TUMI menyediakan layanan pendaftaran keanggotaan.

4-2. TUMI dapat melakukan perubahan terhadap peraturan ini dari waktu ke waktu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan untuk tujuan menjaga ketertiban perdagangan, perlindungan hak konsumen, rencana keanggotaan, atau penyesuaian layanan. Jika selama TUMI terjadi perubahan terhadap peraturan ini, kami akan memberi tahu Anggota kami melalui salah satu atau lebih metode berikut: a) email, b) SMS, c) situs web resmi TUMI, d) toko TUMI, dll.

4-3. Setiap perubahan terhadap Peraturan Anggota kami akan berlaku efektif 7 hari setelah tanggal pemberitahuan (atau selama tanggal efektif yang ditentukan dalam pemberitahuan). Silakan periksa Peraturan Anggota kami secara berkala agar Anda selalu mengetahui perubahan yang relevan pada waktunya. Jika Anda tidak setuju dengan perubahan tersebut, Anda harus berhenti menggunakan layanan keanggotaan sejak tanggal perubahan tersebut berlaku, dan perubahan tersebut tidak akan berlaku untuk Anda. Jika Anda terus menggunakan layanan keanggotaan setelah amandemen berlaku efektif, Anda akan dianggap telah sepenuhnya menerima amandemen tersebut.

4-4. Dengan mendaftar dan mendaftar sebagai anggota TUMI EXCLUSIVES CLUB yang didukung oleh MAPCLUB melalui Situs Resmi TUMI, Anda juga setuju untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi Situs Resmi TUMI yang relevan selain Peraturan Anggota. Silakan mengacu pada syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi untuk masing-masing syarat dan ketentuan, dan kebijakan privasi Situs Resmi TUMI.

5. PENDAFTARAN ANGGOTA

5-1. Untuk mendaftar sebagai TUMI Exclusives Club yang didukung oleh anggota MAPCLUB, Anda harus mengisi dan mengirimkan aplikasi keanggotaan kami melalui Situs Resmi TUMI, Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk, atau situs web, aplikasi dan/atau platform lain yang diberi wewenang oleh TUMI untuk melakukan pendaftaran anggota. layanan selanjutnya. Prosedur pendaftaran khusus meliputi: a) membaca dan menerima Peraturan Anggota, Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi, b) mengisi nomor ponsel yang benar dan memverifikasi melalui kode verifikasi SMS, c) mengisi alamat email Anda dan semua informasi pribadi lain yang diperlukan , d) Mengklik kotak centang untuk mengonfirmasi penerimaan Anda terhadap Peraturan Anggota, Syarat dan Ketentuan, dan Kebijakan Privasi. Informasi yang Anda berikan saat mengajukan Keanggotaan harus akurat, lengkap dan tanpa ada kelalaian, jika tidak, TUMI berhak untuk tidak menerima permohonan atau membatalkan pendaftaran terkait. Semua data pribadi yang Anda berikan kepada TUMI akan tunduk pada Kebijakan Privasi TUMI (Silahkan lihat https://tumi.co.id/privacyPolicy.html).

5-2. Bagi anggota MAPCLUB yang belum terdaftar di situs resmi TUMI atau Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk akan secara otomatis terdaftar sebagai TUMI Exclusives Club yang didukung oleh anggota MAPCLUB setelah mereka membeli produk TUMI melalui Situs Resmi TUMI, atau Toko Ritel resmi TUMI yang Ditunjuk, atau Situs Resmi MAPCLUB .

5-3. Keanggotaan tidak dapat dipindahtangankan, disewakan, diwariskan, atau digunakan untuk tujuan lain (termasuk namun tidak terbatas pada hipotek). Anggota bertanggung jawab penuh atas konsekuensi pelanggaran Klausul ini.

5-4. Kapan saja, kami dapat meninjau keabsahan informasi pendaftaran keanggotaan Anda sesuai dengan hukum, peraturan, dan ketentuan yang berlaku, dan dapat mengakhiri, menangguhkan, atau membekukan keanggotaan Anda berdasarkan hasil peninjauan tersebut.

6. KUALIFIKASI DAN PEMBATASAN KEANGGOTAAN

6-1. Klub Eksklusif TUMI Anda yang didukung oleh keanggotaan MAPCLUB berlaku seumur hidup, kecuali anggota secara khusus meminta untuk mengakhiri akun anggota dan anggota itu sendiri menghubungi email pusat layanan pelanggan TUMI (cs.tumi@mapfashion-info.com) untuk mengajukan permohonan penghentian tersebut atau apabila terjadi keadaan lain dimana keanggotaan harus diberhentikan menurut Peraturan Anggota. Tingkat keanggotaan akan memiliki masa berlaku tertentu sesuai dengan situasi pembelanjaan dan pembelian Anda. Anggota dari tingkatan yang berbeda menikmati hak istimewa keanggotaan tertentu selama masa berlakunya masing-masing (untuk hak istimewa keanggotaan tertentu yang dinikmati oleh anggota dari tingkatan yang berbeda, silakan merujuk ke informasi terbaru yang diperbarui di situs web dari waktu ke waktu di: https://tumi.co.id/tumi-exclusives-club.html)

  • Tingkat keanggotaan:
    Berikut ini adalah peraturan khusus untuk pendaftaran dan peningkatan tingkatan keanggotaan melalui belanja kumulatif:
    6-2. Anggota Tingkat Reguler: Setelah menyelesaikan proses pendaftaran keanggotaan sesuai dengan Klausul 5-1 Peraturan Anggota, mereka dapat menjadi anggota Tingkat Reguler baru.
    6-3. Anggota Tingkat Silver: Setelah menyelesaikan proses pendaftaran keanggotaan sesuai dengan Klausul 5-1 Peraturan Anggota dan sekaligus melakukan pembelian berapa pun jumlahnya di Website Resmi TUMI atau Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk (tanpa pengembalian atau pengembalian dana) ke menjadi anggota tingkat perak. Anggota Tingkat Reguler dapat secara otomatis berpromosi menjadi anggota tingkat perak ketika mereka melakukan pembelian dalam jumlah berapa pun (tanpa pengembalian atau pengembalian uang) di Situs Resmi TUMI atau Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk atau Situs Resmi MAPCLUB. Tingkatan Silver juga secara otomatis berlaku untuk anggota MAPCLUB yang membeli produk TUMI dalam jumlah berapa pun (tanpa pengembalian atau pengembalian uang) sesuai dengan Klausul 5-2 Peraturan Anggota.
    6-4. Anggota Tingkat Gold: Setelah menyelesaikan proses pendaftaran keanggotaan sesuai dengan Klausul 5-1 atau Klausul 5-2 Peraturan Anggota, dan pada saat yang sama melakukan pembelanjaan aktual sebesar Rp 22.000.000 atau lebih dalam satu transaksi (tanpa pengembalian atau refund) di Website Resmi TUMI atau Toko Retail TUMI resmi yang ditunjuk atau Toko Resmi MAPCLUB akan dipromosikan menjadi anggota tingkatan gold. Anggota tingkat reguler/anggota tingkat perak dapat secara otomatis dipromosikan menjadi anggota tingkat emas jika akumulasi jumlah pembelanjaan aktual mereka mencapai Rp 22.000.000 (tanpa pengembalian atau pengembalian uang) untuk pembelian yang dilakukan di Website Resmi TUMI atau Toko Ritel TUMI resmi yang ditunjuk atau Toko Resmi MAPCLUB dalam periode tersebut selama 12 bulan berturut-turut.
    Jika kami menemukan transaksi berbahaya, pembelian untuk tujuan non-konsumsi, dan transaksi ilegal lainnya, kami memiliki keleluasaan untuk membatalkan, membatalkan, mengurangi, menyesuaikan jumlah pembelanjaan aktual dan akumulasi jumlah pembelanjaan tergantung pada keadaan, ketika meningkatkan tingkat keanggotaan berdasarkan situasi sebenarnya.

  • Masa berlaku untuk tingkatan keanggotaan yang berbeda:
    Tingkat keanggotaan reguler/keanggotaan perak berlaku permanen, dan tingkat keanggotaan emas berlaku selama 12 bulan. Masa berlaku anggota tingkat reguler baru/tingkat anggota tingkat perak dihitung sejak tanggal keanggotaan berlaku efektif; masa berlaku anggota berjenjang emas dihitung sejak hari promosi. Misalnya, jika anggota tingkat emas bergabung/promosi dari anggota tingkat perak menjadi anggota tingkat emas pada tanggal 2 Januari 2023, keanggotaan tingkat emasnya akan berlaku hingga 1 Januari 2024 dan Berakhir pada pukul 23:59:59, selama tidak adanya pembaharuan yang sah.
    Kecuali diakhiri sebaliknya sesuai dan/atau pelanggaran klausul tertentu yang ditetapkan dalam Peraturan Anggota, anggota tingkat reguler dan anggota tingkat perak tidak memiliki masa berlaku tingkat keanggotaan.

  • Pembaruan dan pembatasan:
    6-5. Perpanjangan Keanggotaan Gold Tier: Keanggotaan Gold tier dapat diperpanjang secara otomatis jika akumulasi aktual pembelian dan pembelanjaan yang dilakukan oleh anggota gold tier di Website Resmi TUMI atau Toko Retail TUMI resmi yang ditunjuk atau Official Store MAPCLUB untuk Produk TUMI melebihi Rp 22.000.000,- (tidak ada pengembalian atau pengembalian uang) dalam masa berlaku keanggotaan tingkat emas; keanggotaan tingkat gold secara otomatis akan diperpanjang selama 12 bulan berturut-turut setelah jumlah akumulasi pembelanjaan mencapai Rp 22.000.000. Namun apabila anggota gagal mengumpulkan pembelian lagi sebesar Rp 22.000.000 selama masa berlaku keanggotaan tingkat gold, maka anggota tersebut secara otomatis akan diturunkan menjadi keanggotaan tingkat perak di akhir masa berlaku keanggotaan tingkat emas.
    Misalnya, jika masa berlaku anggota tingkat gold berakhir pada pukul 23:59:59 pada tanggal 1 Januari 2024, dan Anda melakukan pembelian lebih dari Rp 22.000.000 pada tanggal 1 Desember 2023 di Website Resmi TUMI atau Toko Retail resmi TUMI yang ditunjuk, keanggotaan tingkat emas Anda akan diperpanjang secara otomatis pada hari pembelian, yaitu 1 Desember 2020, dan tanggal serta waktu kedaluwarsa baru keanggotaan tingkat emas Anda sekarang adalah pukul 23:59:59 pada tanggal 31 Desember 2023.

7. MENENTUKAN JUMLAH TRANSAKSI ANGGOTA, AKUMULASI JUMLAH TRANSAKSI, DAN PENGGUNAAN DAN PEMBATASAN KUPON DAN HAK ISTIMEWA

7-1. Akumulasi Jumlah Pengeluaran

(1) Jumlah sebenarnya yang dibayarkan oleh anggota melalui uang tunai, kartu bank, atau pembayaran online untuk pembelian di Website Resmi TUMI dan Toko Ritel resmi TUMI yang Ditunjuk (kecuali outlet dan toko grosir) dan Toko Resmi MAPCLUB untuk produk TUMI setiap saat akan dihitung. sebagai akumulasi jumlah pembelanjaan (Rp 1 = 1 akumulasi jumlah pembelanjaan). Misalnya, jika seorang anggota melakukan pembelanjaan sebesar Rp 5.000.000,- maka ia akan mendapatkan akumulasi jumlah pembelanjaan sebesar 5.000.000 yang dihitung dalam akun keanggotaannya.

Setelah anggota berhasil mendaftar sebagai TUMI Exclusives Club yang didukung oleh anggota MAPCLUB di Situs Resmi TUMI atau Toko Ritel TUMI resmi yang Ditunjuk atau Toko Resmi MAPCLUB, jika mereka membeli produk apa pun dan membayar jumlah penuh di Situs Resmi TUMI atau TUMI resmi yang Ditunjuk Toko Retail atau Toko Resmi MAPCLUB, jumlah sebenarnya yang dibayarkan oleh anggota untuk pembelian produk akan dihitung sebagai akumulasi jumlah pembelanjaan (Rp 1 = 1 akumulasi jumlah pembelanjaan). Untuk menghindari keraguan, sebelum Anda berhasil mendaftarkan akun anggota TUMI Exclusives Club melalui Website Resmi TUMI atau Toko Retail TUMI resmi yang Ditunjuk, berapa pun jumlah yang sebenarnya Anda bayarkan untuk berbelanja di Website Resmi TUMI atau Toko Retail resmi TUMI yang Ditunjuk atau Resmi MAPCLUB Toko tidak akan diakumulasikan dalam akun anggota mana pun.

(2) Setelah produk dibeli, member dapat mengembalikan produk dengan kuitansi resmi (bukti pembelian) yang disetujui oleh TUMI sesuai dengan kebijakan pengembalian yang dipublikasikan di situs resmi TUMI Indonesia. Jika produk dikembalikan, akumulasi jumlah pengeluaran untuk pembelian produk akan dibatalkan. Silakan merujuk ke detail di halaman kebijakan pengembalian kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembalian (https://www.tumi.co.id/id/return-policy.html).

(3) Anggota dapat memeriksa akumulasi jumlah pembelanjaan mereka setelah login ke akun mereka di Website Resmi TUMI dan menghubungkan akun MAPCLUB anggota ke akun Website Resmi TUMI, jumlah akumulasi pembelanjaan valid yang dihasilkan oleh: (i) setiap pembelian offline yang dilakukan melalui TUMI Yang Ditunjuk Toko Retail akan ditampilkan di dashboard akun mereka pada hari ke-2 setelah pembelian selesai, atau (ii) setiap pembelian online yang dilakukan melalui Website Resmi TUMI atau Website Resmi MAPCLUB akan ditampilkan di dashboard akun mereka di hari ke 15 setelah pembelian selesai.

(4) Jumlah pembelanjaan tidak akan diakumulasikan dalam hal-hal sebagai berikut:
- Pembelian tidak dilakukan atau diselesaikan di Website Resmi TUMI atau Toko Retail TUMI resmi yang ditunjuk atau Website Resmi MAPCLUB
- Hadiah atau premi dalam kampanye promosi, acara, dan aktivitas
- Pembelian dilakukan di gerai TUMI/toko diskon

(5) Apabila anggota melakukan transaksi yang tidak jujur atau melanggar hukum, TUMI berhak membatalkan, mengurangi atau menyesuaikan jumlah pembelanjaan sebenarnya yang berkaitan dengan transaksi tersebut, atau membatasi anggota tersebut untuk mengumpulkan jumlah pembelanjaan.

(6) Dalam hal ketentuan (5) di atas, jika anggota tidak setuju dengan terjadinya “perilaku transaksi tidak jujur atau ilegal”, anggota harus menyampaikan ketidaksepakatan tersebut kepada pusat layanan pelanggan resmi TUMI dalam waktu 14 hari setelah TUMI mengambil tindakan yang sesuai. tindakan, TUMI akan menginformasikan hasil pemrosesan kepada anggota dalam waktu 10 hari kerja. Untuk keperluan istilah ini dan Peraturan Anggota, “hari kerja” berarti hari kerja normal di Indonesia (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional dan hari kerja mana pun di mana setiap saat.

(7) Dalam hal ketentuan (6) di atas, apabila anggota tidak berkeberatan dalam waktu 30 hari terhitung sejak TUMI secara resmi mengeluarkan pemberitahuan hasil pengolahan, maka anggota dianggap menerima hasil pengolahan tersebut.

(8) Setiap akumulasi jumlah pembelanjaan tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan, dikumpulkan, atau dihibahkan kepada Anggota lain atau pihak ketiga.

(9) Jumlah pembelian aktual dan akumulasi jumlah pembelanjaan tidak dapat ditukar dengan uang tunai, ditebus, atau dilunasi, dan uang kembalian tidak dapat diberikan.

(10) TUMI dapat melakukan perubahan peraturan pengumpulan jumlah belanja dari waktu ke waktu tergantung situasi. TUMI akan memperbarui informasi dari waktu ke waktu melalui Situs Resmi TUMI atau Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk atau saluran lain yang ditentukan dalam Klausul 4-2 Peraturan Anggota untuk menginformasikan kepada anggota mengenai peraturan terbaru mengenai akumulasi jumlah pembelanjaan. Jika TUMI yakin bahwa perubahan tersebut akan menimbulkan dampak merugikan yang signifikan terhadap anggota, TUMI harus menggunakan Situs Resmi TUMI resmi mereka, Toko Ritel TUMI resmi yang ditunjuk, Situs Resmi MAPCLUB atau saluran lain yang ditentukan dalam Klausul 4-2 peraturan ini terlebih dahulu untuk memberi tahu anggota dalam 7 hari.

7-2. Pengertian dan kegunaan penghargaan penghargaan

Hadiah Apresiasi Anggota Tingkat Emas: Ketika akumulasi jumlah pembelanjaan anggota memenuhi ketentuan peningkatan tingkat emas (tanpa pengembalian atau pengembalian uang) sebagaimana ditentukan dalam Klausul 6-4 Peraturan Anggota, anggota tersebut secara otomatis akan dipromosikan ke status keanggotaan tingkat emas pada berikutnya hari setelah pembelian. Saat anggota pertama kali dipromosikan menjadi keanggotaan tingkat emas setelah berhasil membeli dan menyelesaikan pembayaran (tanpa pengembalian atau pengembalian dana), anggota tersebut secara otomatis akan menerima hadiah apresiasi. Jika anggota tersebut ditingkatkan menjadi emas antara tanggal 1 dan 15 kalender, mereka akan menerima hadiah apresiasi dalam bentuk Poin MAPCLUB paling lambat pada tanggal 22 dibulan yang sama. Jika anggota tersebut melakukan upgrade ke Gold antara tanggal 16 kalender hingga hari terakhir bulan tersebut, maka anggota tersebut akan menerima hadiah apresiasi berupa Poin MAPCLUB paling lambat pada hari ke 7 di bulan berikutnya. Hadiah apresiasi senilai 500.000 MAPCLUB Poin, berlaku selama 3 bulan (90 hari) sejak tanggal dikeluarkan, setelah itu akan otomatis hangus. Hadiah apresiasi hanya dapat diberikan satu kali untuk setiap akun anggota dan hanya akan diberikan setelah anggota tersebut dipromosikan ke tingkatan emas untuk pertama kalinya. Anggota dapat menggunakan poin dari reward apresiasi sebagai Poin MAPCLUB reguler dan dapat digunakan di seluruh retailer yang tergabung dalam MAP Group.

Instruksi Khusus:

  • Hadiah poin apresiasi untuk member GOLD berlaku selama 90 hari sejak poin diterbitkan dan akan hangus secara otomatis di akhir bulan masa berlaku poin.

  • Penggunaan hadiah poin apresiasi akan mengikuti syarat dan ketentuan MAPCLUB poin, selain disebutkan berbeda di dalam ketentuan member TUMI Exclusive Club yang didukung oleh MAPCLUB.

  • Hadiah apresiasi TUMI Exclusives Club yang didukung oleh MAPCLUB tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan, dikumpulkan atau dihadiahkan kepada anggota lain atau pihak ketiga dan tidak dapat diuangkan. Kami tidak akan menerbitkan faktur apa pun untuk jumlah penghargaan yang dikreditkan.

7-3. Definisi dan penggunaan Hak Istimewa Keanggotaan

(1) Hak istimewa diskon 10% untuk pembelian barang dengan harga reguler: Ketika akumulasi jumlah pembelanjaan anggota memenuhi kondisi peningkatan tingkat emas sebagaimana ditentukan dalam Klausul 6-4 atau 6-5 Peraturan Anggota, anggota tersebut akan secara otomatis dipromosikan atau diperbarui menjadi status keanggotaan tingkat emas; selama masa berlaku status tingkatan emas anggota, mereka dapat menikmati hak istimewa diskon 10% yang dihasilkan sistem ketika membeli produk dengan harga reguler di Situs Web Resmi TUMI atau Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk. Untuk menghindari keraguan, dalam waktu 2 hingga 15 hari setelah Anda dipromosikan menjadi anggota tingkat emas, segala pengembalian atau pengembalian sebagian yang mengakibatkan anggota tidak dapat memenuhi peraturan yang ditetapkan dalam Klausul 6-4 atau 6-5 untuk mengumpulkan jumlah pembelanjaan yang cukup untuk memenuhi persyaratan promosi, anggota dapat dianggap telah melakukan “transaksi tidak jujur atau ilegal” sesuai dengan Klausul 7(5) Peraturan Anggota. Hak Anggota tingkat emas Anda juga akan ditarik sampai Anda memenuhi persyaratan Klausul 6-4 atau 6-5 aturan ini lagi untuk mempromosikan atau memperbarui keanggotaan Anda menjadi anggota tingkat emas.

Kondisi penggunaan

  • Hak istimewa diskon 10% untuk anggota Tingkat Gold tidak dapat digunakan untuk membeli barang-barang promosi

  • Hak istimewa diskon 10% untuk anggota Tingkat Gold tidak dapat digabungkan dengan promosi lain seperti promosi mitra bank

  • TUMI berhak atas interpretasi akhir peraturan yang ditetapkan untuk penggunaan hak istimewa diskon 10% untuk anggota Tingkat Gold, jika anggota tidak yakin dengan ketentuan penggunaan, silakan berkonsultasi dengan Alamat Email Layanan Pelanggan kami (cs.tumi@mapfashion-info.com)

(2) Hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin yang diberikan satu kali sebanyak 15 kali untuk anggota Tingkat Gold: Ketika jumlah akumulasi pembelanjaan anggota memenuhi kondisi peningkatan tingkat emas sebagaimana ditentukan dalam Klausul 6-4 atau 6-5 Peraturan Anggota, anggota tersebut secara otomatis akan menjadi anggota Tingkat Gold. dipromosikan atau diperbarui ke status keanggotaan tingkat emas; selama masa berlaku status tingkatan emas anggota, anggota akan menerima pemberitahuan ulang tahun melalui email dan/atau pesan WhatsApp pada hari pertama bulan lahirnya. Anggota tersebut dapat menikmati 15 kali MAPCLUB Poin dari pembelian pertama mereka di bulan ulang tahunnya, yang akan dihasilkan secara otomatis oleh sistem. Masa berlaku hadiah ulang tahun adalah dari hari pertama bulan lahir anggota hingga hari terakhir bulan lahir anggota, untuk menghindari keraguan, hadiah ulang tahun akan secara otomatis dihasilkan sistem pada 0:00:00 jam pada hari pertama bulan lahir anggota dan habis masa berlakunya setelah pukul 23:59:59 pada hari terakhir bulan lahir anggota. Jika anggota melakukan promosi dari keanggotaan tingkat perak ke keanggotaan tingkat emas kapan saja setelah hari pertama bulan lahirnya, mereka bisa mendapatkan hadiah ulang tahun segera setelah menerima pemberitahuan peningkatan. Sebagai contoh, jika bulan lahir seorang anggota adalah pada bulan Januari, dan anggota tersebut dipromosikan dari keanggotaan tingkat perak menjadi keanggotaan tingkat emas pada tanggal 2 Januari, maka anggota tersebut akan langsung mendapatkan 15 kali poin MAPCLUB pada pembelian pertama antara tanggal 2 Januari hingga pembelian terakhir. hari dalam sebulan.

Kondisi penggunaan:

  • Poin MAPCLUB yang diberikan satu kali sebanyak 15 kali untuk anggota Tingkat Gold tidak dapat digunakan untuk pembelian barang promosi akhir musim

  • 15 kali MAPCLUB Point untuk anggota Tingkat Gold dapat digunakan bersamaan dengan hak diskon 10% untuk pembelian barang dengan harga reguler

  • TUMI berhak atas interpretasi akhir peraturan yang ditetapkan untuk penggunaan hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin yang diberikan satu kali sebanyak 15 kali untuk anggota Tingkat Gold, jika anggota tidak yakin dengan ketentuan penggunaan, silakan berkonsultasi dengan Alamat Email Layanan Pelanggan kami ( cs.tumi@mapfashion-info.com)

Instruksi Khusus:

  • Hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin yang diberikan satu kali sebanyak 15 kali untuk anggota Tingkat Gold hanya dapat diperoleh satu kali per tahun alami dan dapat digunakan di Toko Resmi TUMI, Toko Ritel TUMI yang Ditunjuk, dan Toko Resmi MAPCLUB.
    - Jika seorang anggota telah dipromosikan menjadi keanggotaan tingkat Gold setelah bulan lahirnya yang terdaftar, maka ia tidak akan menerima satu kali hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin sebesar 15 kali pada tahun pendaftarannya saat ini.
    - Jika seorang anggota telah diturunkan dari keanggotaan tingkat emas menjadi keanggotaan tingkat perak sebelum bulan lahir yang terdaftar dalam akun TUMI-nya, dan tidak dipromosikan kembali ke keanggotaan tingkat emas sebelum atau selama bulan kelahirannya, maka ia tidak akan menerima hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin yang diberikan satu kali sebanyak 15 kali selama tahun penurunan pangkat tersebut.

  • Kecuali jika dihentikan sesuai dengan dan/atau karena pelanggaran terhadap klausul tertentu yang ditetapkan dalam Peraturan Anggota, setiap perubahan pada akun keanggotaan (yaitu: penurunan status dari keanggotaan tingkat emas ke status keanggotaan tingkat perak) setelah anggota tingkat emas menerima Hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin yang diberikan satu kali sebanyak 15 kali selama bulan kelahirannya dalam masa berlaku keanggotaan tingkat Gold, tidak akan mempengaruhi validitas hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin sebanyak 15 kali. Contohnya, jika anggota tingkat gold menerima hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin satu kali sebanyak 15 kali pada tanggal 1 Januari, dan status keanggotaan tingkat emasnya habis masa berlakunya pada tanggal 2 Januari, maka ia dapat terus menggunakan hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin satu kali sebanyak 15 kali dari periode antara 3 Januari hingga 31 Januari. Namun, anggota tersebut tidak dapat menerima hadiah ulang tahun MAPCLUB Poin sebanyak 15 kali lipat pada tahun berikutnya, jika mereka tidak dipromosikan ke status keanggotaan tingkat emas sebelum akhir bulan kelahiran anggota berikutnya.

Hanya anggota tingkat emas yang dapat menikmati kupon diskon dan hak keanggotaan istimewa yang disebutkan di atas. Anggota tingkat reguler dan anggota tingkat perak hanya dapat memperoleh akumulasi jumlah pembelanjaan melalui pembelian yang telah mereka selesaikan, dan mempromosikan atau memperbarui menjadi anggota tingkat emas ketika jumlah akumulasi pembelanjaan memenuhi ketentuan Klausul 6-4 dan 6-5 Peraturan Anggota.

7-4. Koreksi akumulasi jumlah pembelanjaan dan hak keanggotaan

(1) Kesalahan mengenai akumulasi jumlah pembelanjaan atau hak istimewa keanggotaan (termasuk hadiah apresiasi, hak diskon 10% untuk anggota tingkatan gold, dan 15 kali Poin MAPCLUB sebagai hadiah ulang tahun) dapat diperbaiki dalam waktu 30 hari setelah pembelian terkait dilakukan, dengan menghubungi Pusat Layanan Pelanggan kami. Jika anggota menemukan kesalahan mengenai akumulasi jumlah pengeluarannya dalam waktu 30 hari setelah akumulasi jumlah pengeluaran dibuat atau diubah, dan kesalahan tersebut disebabkan oleh TUMI, maka anggota tersebut dapat menyerahkan informasi dan bukti yang relevan dalam jangka waktu 30 hari tersebut untuk meminta. koreksi dari TUMI atas akumulasi jumlah pembelanjaan mereka. Setelah menerima faktur/kwitansi resmi (bukti pembelian) atau dokumen terkait lainnya yang diakui secara resmi oleh TUMI, kami akan memberikan koreksi atau solusi yang masuk akal dalam waktu 60 hari.

(2) TUMI secara resmi bertanggung jawab atas pengoperasian dan pengelolaan akumulasi jumlah belanja. Dalam keadaan tertentu, TUMI berhak memotong atau menyesuaikan jumlah konsumsi dan memberitahukan konsumen melalui telepon atau email. Anggota dapat menolak keputusan pemotongan atau penyesuaian jumlah konsumsi dalam waktu 30 hari setelah TUMI mengirimkan pemberitahuan di atas.

8. PENGHENTIAN KEANGGOTAAN

8-1. Apabila terjadi keadaan berikut, TUMI berhak memberitahukan anggotanya untuk mengakhiri keanggotaannya, namun jika terjadi keadaan berikut

(1) TUMI dapat mengakhiri keanggotaan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

(2) Informasi yang disampaikan dalam permohonan keanggotaan ternyata tidak benar, tidak jujur, atau ilegal.

(3) Anggota meninggal dunia atau kehilangan kapasitas untuk bertanggung jawab perdata.

(4) Seorang anggota mengganggu aktivitas anggota lain atau menggunakan informasi pribadi anggota lain untuk menimbulkan kerugian pada anggota lain atau melakukan tindakan lain yang melanggar hak hukum orang lain.

(5) Transaksi berbahaya atau penipuan lainnya, pencurian atau kepemilikan ilegal atas manfaat istimewa atau manfaat pengguna lainnya.

(6) Anggota melanggar syarat dan ketentuan Peraturan Anggota, merusak ketertiban umum, adat istiadat, atau melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

(7) TUMI secara resmi memutuskan untuk mengakhiri atau membatalkan rencana keanggotaan.

8-2. Setiap Anggota dapat mengajukan permohonan untuk mengakhiri Keanggotaannya melalui pusat layanan pelanggan TUMI (cs.tumi@mapfashion-info.com) atau pusat layanan pelanggan MAPCLUB (hello@mapclub.com) kapan saja. Setelah menerima permintaan penghentian Anda, kami akan memverifikasi identitas Anda, keluar dari akun Keanggotaan Anda setelah verifikasi berhasil, dan atas permintaan Anda, menghapus data pribadi Anda dari sistem yang terlibat dalam penerapan fungsi bisnis kami sehari-hari sedemikian rupa sehingga dapat disimpan dengan cara yang tidak dapat diambil kembali dan tidak dapat diakses. Pada saat yang sama, kami berhak menyimpan cadangan informasi dan catatan yang relevan di sistem back-end sesuai dengan persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku, yang mungkin mencakup data pribadi Anda.

8-3. Setelah keanggotaan dihentikan, semua jumlah pembelanjaan, kupon, dan manfaat dan/atau hak istimewa keanggotaan lainnya yang terakumulasi sebelumnya akan segera kedaluwarsa; jika anggota mengajukan kembali keanggotaan, manfaat dan/atau hak istimewa di atas tidak akan dikembalikan.

8-4. Penghentian keanggotan TUMI Exclusive Club powered by MAPCLUB akan secara otomatis menghentikan keanggotaan MAPCLUB; oleh karena itu, anggota tidak dapat menikmati keuntungan MAPCLUB di brand group MAP lainnya.

9. KEBIJAKAN PRIVASI

9-1. TUMI secara resmi menggunakan informasi yang Anda bagikan untuk meningkatkan layanan kami dan pengalaman Anda. TUMI menghormati privasi anggota. Untuk pengumpulan, penggunaan dan perlindungan informasi pribadi Anda di saluran online yang ditunjuk secara resmi oleh TUMI dan saluran offline yang ditunjuk secara resmi oleh TUMI, silakan lihat "Kebijakan Privasi" kami. "Kebijakan Privasi" merupakan bagian integral dari aturan ini. Sebelum Anda menjadi anggota dan menggunakan layanan anggota, harap membaca "Kebijakan Privasi" dengan cermat. Jika Anda menggunakan layanan keanggotaan kami, Anda dianggap setuju bahwa TUMI secara resmi menggunakan dan melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan "Kebijakan Privasi" kami.

9-2. Untuk pengumpulan, penggunaan dan perlindungan informasi pribadi Anda melalui Situs Resmi TUMI, Toko Ritel resmi TUMI yang ditunjuk, dan Situs Resmi MAPCLUB, silakan mengacu pada kebijakan privasi masing-masing. Harap pastikan bahwa Anda telah meminta dan membaca kebijakan privasi dengan cermat sebelum Anda mengajukan permohonan untuk menjadi anggota TUMI Exclusives Club Powered by MAPCLUB.

9-3. Jika Anda tidak menyetujui Klausul 9 ini atau syarat, ketentuan, dan aturan apa pun (termasuk namun tidak terbatas pada “Kebijakan Privasi”) atau bagian apa pun darinya yang dirujuk dalam Klausul 9 ini, harap segera berhenti menggunakan Layanan Anggota.

9-4. Data pribadi anggota yang disimpan oleh TUMI akan selalu dijaga kerahasiaannya, namun dapat diberikan kepada pihak ketiga secara rahasia sesuai dengan kebijakan privasi (termasuk untuk keperluan operasional TUMI sehari-hari).

9-5. TUMI dapat menggunakan data pribadi anggota sesuai dengan kebijakan privasi untuk menghubungi anggota mengenai berbagai berita, acara, dan promosi serta publisitas TUMI beserta mitra bisnisnya. Jika seorang anggota tidak menyetujui penggunaan data pribadinya untuk pemasaran langsung, anggota tersebut dapat mencentang kotak yang sesuai selama proses pendaftaran akun keanggotaannya untuk menunjukkan keberatannya. Anggota tersebut dapat memilih untuk tidak menerima materi informasi pemasaran langsung tersebut kapan saja dengan menghubungi cs.tumi@mapfashion atau (jika berupa email) dengan mengklik tombol "berhenti berlangganan", yang dapat ditemukan di footer email kami.

10. GANTI RUGI DAN PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

10-1. Anda setuju untuk memberikan kompensasi kepada pejabat TUMI dan anggota grup perusahaannya, manajer, direktur, karyawan, agen, pemberi lisensi dan pemasok atas tindakan Anda, pelanggaran Anda terhadap peraturan ini, tindakan ilegal Anda atau pelanggaran Anda. Membela dan melindungi dari segala tuduhan, kerugian, tanggung jawab, biaya, ganti rugi atas kerusakan yang disebabkan oleh atau berkaitan dengan hak pihak ketiga.

10-2. Kecuali undang-undang secara jelas menentukan lain, (i) TUMI tidak bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung, insidental, khusus, disipliner, denda atau kerusakan konsekuensial dalam bentuk apa pun, tidak peduli bagaimana suatu masalah mungkin terjadi, baik karena pelanggaran atau pelanggaran. , disebabkan oleh kontrak atau alasan lain. (ii) Sepanjang sesuai dengan hukum Indonesia. TUMI secara resmi menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas jaminan lainnya, dalam keadaan apa pun. (iii) Kecuali undang-undang secara jelas menentukan lain, jika tidak ada bukti yang jelas untuk membuktikan bahwa TUMI melakukan kelalaian yang disengaja atau berat, TUMI tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang dialami anggota.

10-3. Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, TUMI tidak akan bertanggung jawab atas klaim, permintaan, tanggung jawab, atau litigasi apa pun yang disebabkan oleh atau timbul dari kelalaian, kelalaian dan/atau kegagalan dalam memberikan kami informasi terbaru oleh pelanggan atau Anggota, atau keakuratan atau kelengkapan informasi tersebut.

11. PUSAT LAYANAN PELANGGAN RESMI TUMI INDONESIA

Alamat Email Pusat Layanan Pelanggan: cs.tumi@mapfashion-info.com

Jam Kerja Pusat Layanan Pelanggan: 08.30 hingga 17.30 pada hari kerja

Anggota juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp yang terdapat di footer Situs Resmi TUMI.

12. HUKUM DAN YURISDIKSI YANG BERLAKU

12-1. Peraturan Anggota dan transaksi-transaksi yang berkaitan dengan Peraturan Anggota diatur oleh hukum Indonesia dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Hon.

12-2. Setiap perselisihan atau kontroversi yang timbul dari atau sehubungan dengan Peraturan Anggota akan diselesaikan melalui negosiasi damai dan jujur antara Anda dan TUMI sejauh memungkinkan. Jika tidak terdapat kelalaian besar, TUMI mempunyai hak akhir untuk mengambil keputusan atas perselisihan atau kontroversi tersebut. Jika perundingan gagal, perselisihan atau kontroversi tersebut akan diserahkan ke yurisdiksi eksklusif pengadilan yang mempunyai yurisdiksi yang kompeten di Indonesia.

12-3. Jika suatu klausul dalam Peraturan Anggota tidak sah, hal itu tidak mempengaruhi keberlakuan klausul lainnya. Jika suatu klausul dalam Peraturan Anggota ditemukan tidak sah, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, bagian tersebut akan dianggap terpisah dari Peraturan Anggota, dan keabsahan serta keberlakuan semua klausul lain dalam Peraturan Anggota tidak akan terpengaruh olehnya.