Didirikan pada tahun 1975, TUMI diambil dari nama ikon Peru yang dikenal oleh pendirinya sejak hari Peace Corps di Amerika Selatan. Selama tahun 1980-an, pengenalan inovatif TUMI untuk tas travel nilon balistik yang lembut, ultra-fungsional, black-on-black ballistic nylon travel bags catapulted perusahaan ke posisi kepemimpinan saat ini.
TUMI Difference
TUMI Story
Sustainability
Voyageur telah didesain ulang pada musim ini dengan siluet yang lebih ramping, fokus yang lebih tajam pada keserbagunaan, dan fungsionalitas tambahan. Koleksinya menampilkan berbagai gaya baru termasuk tote modern dalam berbagai ukuran, hobo crossbody, aksesoris dan spektrum ransel yang dirancang dengan baik, yang menjadi sorotan Voyageur.
Dengan peluncuran kembali Tegra-Lite®, kami berfokus pada inovasi material, peningkatan fitur, dan peningkatan kinerja saat kami mulai menata ulang babak baru dari koleksi ini.
Meluncurkan kembali Koleksi Alpha Bravo kesayangan mereka, evolusi terbaru menangkap energi "go anywhere, do anything" yang sama dari lini aslinya, dengan siluet yang lebih ramping dan bahkan lebih tahan lama.
Meluncurkan Alpha Bravo Esports Pro Capsule.Menampilkan sifat inovatif TUMI, berbagai komponen koleksi ini dibuat dengan bahan daur ulang berkinerja tinggi.
TUMI dengan bangga melanjutkan komitmen berkelanjutannya terhadap sustainbility koleksi 19 Degree menghadirkan jajaran kotak polikarbonat yang terbuat dari lebih dari 90% bahan daur ulang sebelum dan sesudah konsumen.
Meluncurkan koleksi V4 hardside recycled pertama, yang benar-benar perpanjangan dari desain perjalanan TUMI.
TUMI telah memperkenalkan koleksi Kapsul Alpha Bravo recycled fibers pertamanya yang dibuat dengan serat daur ulang. Menghadirkan gaya populer dari Alpha Bravo yang dibuat dengan bahan limbah pasca-industri dan pasca-konsumen yang jika tidak akan berakhir di tempat pembuangan sampah.
Meluncurkan kembali koleksi ALPHA BRAVO Dan TUMI memperluas jaringan di 75 negara dengan lebih dari 1900 titik penjualan di seluruh saluran distribusi
TUMI meluncurkan kolaborasi edisi terbatas dengan Russell Westbrook.
2003, Victor Sanz ditunjuk sebagai Direktur Kreatif TUMI, setelah 13 tahun bergabung dengan tim Desain TUMI pada tahun 2003. Dan tahun ini ia telah memperkenalkan casing Aluminium pertama TUMI – 19 Degree.
Merayakan Anniversary ke-40
Meluncurkan kembali koleksi TUMI ALPHA 2 Collection
TUMI menunjuk Esquivel sebagai Direktur Kreatif Global
Kampanye iklan warga meluncurkan toko unggulan,
dirancang oleh Dror Benshetrit, dibuka di 610 Madison Avenue di
Toko Ritel Perjalanan LAX Kota New York dibuka
Toko TUMI pertama di Kanada dibuka
TUMI go public di NYSE (TUMI)
Peluncuran TUMI Tegra-Lite®Collection
Koleksi Dror untuk TUMI diluncurkan di Milandel
Mobile Case Studies peluncuran video
kampanye Toko unggulan dibuka di Beverly Hills di Rodeo Drive
TUMI berkolaborasi dengan Seniman Grafiti John "Crash" Matos di
koleksi perjalanan edisi terbatas
TUMI memulai kemitraan dengan St.Jude Children's
Kampanye "Thanks & Giving®" dari Research Hospital
TUMI meluncurkan kacamata
Merayakan HUT ke-35
Memperkenalkan koleksi Alpha Bravo
Memperkenalkan koleksi hardside Vapor
Meluncurkan koleksi Alpha ,desain khas TUMI yang sepenuhnya diperbaharui untuk perjalanan dan bisnis.
Toko mulai dibuka di Moskow, Dubai, Cape Town, Osaka, dan Milan, bersama dengan butik baru di Harrods (London), KaDeWe (Berlin) dan Macy's (New York).
Pembukaan toko ke-50 dan memperluas penjualan ke lebih dari 30 negara
Memperkenalkan koleksi pertama yang terinspirasi dari kemewahan, yang menjadi kesuksesan instan.
Meluncurkan aksesoris perjalanan elektronik pemenang penghargaan
Terus meningkatkan standar keunggulan desain dan teknologi melalui paten perakitan roda terintegrasi
Memperkenalkan pegangan putar "P" yang dipatenkan
Memperkenalkan sistem penutupan Omega® yang dipatenkan
Situs eCommerce TUMI.com diluncurkan.
TUMI membuka toko di Eropa dan Jepang.
Perusahaan merayakan 25 tahun
atas kepemimpinan produk dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Lokasi bandara dan perjalanan ritel ditambahkan ke saluran distribusi TUMI.
Toko pertama di New York Citydibuka di Terminal Grand Central yang baru direnovasi.
Meluncurkan program identifikasi dan pemulihan produk TUMI Tracer®
untuk koper dan koleksi bisnis; ini program
gratis eksklusif yang membantu menyatukan kembali pelanggan TUMI
dengan tas mereka yang hilang atau dicuri
TUMI Asia didirikan untuk mengembangkan pasar Asia Pasifik
dan untuk meningkatkan akses dan kontrol atas manufaktur
sumber daya.
Memperkenalkan tali tambahan untuk tas dengan pengait.
Insinyur membingkai sistem ekspansi.
Toko TUMI pertama dibuka di Santa Monica, California.
Memperkenalkan ringkasan komputer Safecase™ yang
dengan sistem suspensi selempang neoprene penyerap
goncangan untuk lindungi "teknologi baru" ini."
Memperkenalkan snap hook yang dipatenkan dengan platform putar.
Mempersembahkan Tas Garmen Tri-Fold.
Meluncurkan the TUMI wheel-a-way, desain koper dengan roda
canggih yang ekslusif, komponen yang dirancang
khusus, kapasitas pengepakan yang luar biasa, in-line
roda skate dan pegangan yang dapat ditarik untuk carry-on dan
koper yang diperiksa.
Memperluas daya tarik dan bauran produknya melalui kesuksesan
pengenalan dompet dan agenda kulit pria.
Memasuki pasar Eropa dengan mendirikan kantor
cabang di Jerman.
Meluncurkan kategori "soft briefcase" yang kasual dan fungsional, yang
memecahkan cetakan industri dan mengarah pada perluasan distribusi dan
kesadaran merek.
Muncul sebagai perusahaan desain terkemuka di industri koper
yang diperkenalkan oleh seorang revolusioner tas
carry-on. Memperkenalkan nilon balistik.
TUMI didirikan oleh pengusaha Amerika Charlie Clifford, mantan
relawan Peace Corp dan importir tas kulit dari
Amerika Selatan.
Meluncurkan koleksi V4 hardside recycled pertama,
yang benar-benar perpanjangan dari desain perjalanan TUMI.
Meluncurkan kembali koleksi ALPHA BRAVO
Dan TUMI memperluas jaringan di 75 negara dengan lebih dari
1900 titik penjualan di seluruh saluran distribusi
2003, Victor Sanz ditunjuk sebagai Direktur Kreatif TUMI,
setelah 13 tahun bergabung dengan tim Desain TUMI pada tahun 2003.
Dan tahun ini ia telah memperkenalkan casing Aluminium pertama
TUMI - 19 Degree.
TUMI menunjuk George Esquivel sebagai Direktur Kreatif Global
kampanye iklan warga meluncurkan toko unggulan,
Toko pertama di New York City dibuka di Terminal Grand Central
yang baru direnovasi.
untuk koper dan koleksi bisnis; ini
program gratis eksklusif yang membantu menyatukan kembali
pelanggan TUMI dengan tas mereka yang hilang atau dicuri
Memperkenalkan ringkasan komputer Safecase™ yang dipatenkan
Voyageur telah didesain ulang pada musim ini dengan siluet yang lebih ramping,
fokus yang lebih tajam pada keserbagunaan, dan fungsionalitas tambahan.
Koleksinya menampilkan berbagai gaya baru termasuk tote modern
dalam berbagai ukuran, hobo crossbody, aksesoris dan spektrum ransel
yang dirancang dengan baik, yang menjadi sorotan Voyageur.
Dengan peluncuran kembali Tegra-Lite®, kami berfokus pada inovasi material,
peningkatan fitur, dan peningkatan kinerja saat kami
menata ulang babak baru dari koleksi ini.
Meluncurkan Alpha Bravo Esports Pro Capsule pertama.
Menampilkan sifat inovatif TUMI, berbagai komponen koleksi
ini dibuat dengan bahan daur ulang berkinerja tinggi.
TUMI dengan bangga melanjutkan komitmen berkelanjutannya terhadap sustainbility,
koleksi 19 Degree menghadirkan jajaran kotak polikarbonat yang terbuat
dari lebih dari 90% bahan daur ulang sebelum dan sesudah konsumen.
TUMI telah memperkenalkan koleksi Kapsul Alpha Bravo recycled fibers
pertamanya yang dibuat dengan serat daur ulang. Menghadirkan gaya populer
dari Alpha Bravo yang dibuat dengan bahan limbah pasca-industri dan
pasca-konsumen yang jika tidak akan berakhir di tempat pembuangan sampah.
TUMI meluncurkan kolaborasi edisi terbatas dengan
Russell Westbrook.